Thursday, October 24, 2013

Tips Mencari Paket Wisata ke Peru

Aku orang Amerika expatriated dari Florida , yang telah tinggal di Lima , Peru sejak tahun 2004 . Satu hal yang saya pelajari paket wisata tentang Lima adalah bahwa setiap hari adalah petualangan . Dan itu hanya wajar saya untuk berbagi petualangan dengan dunia , kan? Jadi lensa ini akan menjadi semua tentang hal yang saya pelajari ketika tinggal di Peru , dan berbagi informasi paket wisata tentang hal itu dengan orang lain . Jika Anda pernah memutuskan untuk datang ke sini untuk mengunjungi atau tinggal , saya berharap lensa ini akan dapat mengarahkan Anda ke arah informasi yang berguna.

Paket wisata

Saya sudah mencoba untuk memasukkan informasi paket wisata yang berguna bagi wisatawan , dan juga untuk orang-orang yang tertarik untuk tinggal di Peru penuh waktu. Kebanyakan informasi saya agak Lima - sentris , karena itulah di mana aku tinggal. Saya juga telah mengatur lensa dengan lokasi - itu dimulai dengan tiba di bandara , berbicara tentang paket wisata Lima dan pantai . Saya sudah mengikuti bahwa sampai dengan sedikit tentang mengunjungi di Cuzco dan pegunungan , dan kemudian berakhir dengan hutan . Dengan berjalannya waktu , saya akan memperbarui dan menambahkan informasi paket wisata lebih bermanfaat , sehingga memeriksa kembali sering !

No comments:

Post a Comment