Thursday, October 24, 2013

Harga Hotel Murah Serasa Wisata Impian

Harga hotel ini berlokasi di atas tebing batu kapur, pantai barat daya Bali. Ayana harga hotel memiliki 368 kamar, terdiri dari 209 kamar harga hotel, 10 harga hotel suite, 71 suite dan club rooms, dan 78 villa. Setiap kamar di Ayana memadukan kenyamanan modern dengan desain tradisional. 

Harga Hotel


Anda juga bisa mencoba berenang di kolam renang yang berada di atas Pantai Kisik, dengan pemandangan langsung ke arah laut. Dengan mengeluarkan uang mulai dari US$ 391 atau sekitar Rp 3,7 juta sampai US$ 7.920 atau Rp 75 juta per malam Anda bisa mencoba menginap di harga hotel yang luas ini. 2. Bulgari Harga hotel, Bali Harga hotel berbintang lima di Bali ini, berada 150 meter di atas permukaan laut, sehingga menghadirkan pemandangan yang sangat indah ke Samudera Hindia. liburan seru!

Harga Hotel Di harga hotel ini Anda akan dimanjakan dengan fasilitas villa yang dilengkapi dengan built-in bar, ruang makan ekstra luas, home theatre dan dapur yang penuh dengan sentuhan seni. Selain itu, ada juga kolam renang yang dikelilingi teras dan sebuah outdoor pavilion untuk bermeditasi. Anda bisa mendapatkan segala fasilitas terbaik di sini dengan harga paling mahal US$ 7.000 atau Rp 66,2 juta per malam.

No comments:

Post a Comment