Tuesday, October 22, 2013

Booking Online Liburan Asik ke Perancis


Booking online Banyak pasar terbuka Paris adalah tempat yang bagus untuk menemukan bahan-bahan segar untuk makanan musiman terinspirasi . Blog saya Paris Paysanne berfokus pada menemukan petani lokal di pasar-pasar kota dan mencari varietas baru - to- sayuran saya untuk bereksperimen dengan di rumah . Satu bekerja sampai nafsu makan sementara dalam mengejar sulit dipahami producteur atau kacang-kacangan oublié dan selama beberapa tahun terakhir saya telah booking online datang dengan daftar shortlist tempat untuk camilan saat melakukan riset pasar saya. Berikut adalah lima tempat favorit saya untuk mengambil menggigit sambil menjelajahi pasar.

Kopi dan Muffin di Marché Raspail

Booking online


Marché Raspail adalah salah satu dari tiga pasar benar-benar organik Paris ' . Di sini Anda akan melihat tersangka dan banyak tumpang tindih dengan vendor di pasar organik lainnya . Namun , Raspail memiliki eksklusivitas pada harta pasar yang benar booking online : Muffins O'Regal . Mulailah hari pasar di sini dengan mengambil kopi atau cokelat panas dan muffin untuk pergi bersama. Menyambut hangat dan minuman panas yang restoratif ini berdiri indah , satu-satunya yang saya tahu untuk menawarkan real deal Inggris muffin serta berbagai dipanggang anglo - terinspirasi lainnya .

Galettes de Pois Chiche di Marché Bio des Batignolles

The Marché Biologique des Batignolles adalah salah satu dari pasar organik Paris . Di sini semua produk , daging, keju , roti , dan segala sesuatu di antara sepenuhnya organik dan hampir secara eksklusif asal Prancis. Seiring dengan pilihan indah produk musiman , Anda juga akan menemukan beberapa untuk pergi makanan yang tersedia . Pilihan favorit saya adalah segar - off-the - griddle galette de pois Chiche , atau kacang pancake . Made to order dan disajikan dengan saus basil halus dan penambah keju opsional , ini makanan ringan hangat memberikan energi yang Anda butuhkan untuk mengangkut tas Anda dari jarahan rumah pasar.

Cookies and Cakes di Marché Saxe - Breteuil

Hari favorit saya untuk mengunjungi Marché Saxe - Breteuil dan booking online adalah hari Kamis, ketika pasar memiliki merasa mengantuk dan ada kurang banyak. Karena itu booking online, memperlakukan yang di toko untuk siapa pun yang mengunjungi pasar ini pada akhir pekan yang sibuk hari pasar . Pada hari Sabtu Marina Delafond set up " Once Upon Cake " berdiri , di mana Anda memiliki pilihan kue , cupcakes , kue wortel , dan brownies . Ambil goûter awal ini berdiri populer sebelum favorit Anda menjual keluar .

Socca di Marché des Enfants Rouges

Marché des Enfants Rouges adalah salah satu pasar tertua di Paris serta salah satu dari beberapa yang terjadi di dalam sebagai lawan di jalanan . booking online Dikenal kurang untuk produk dan lebih untuk makan siang counter nya , Marché des Enfants Rouges adalah tempat yang bagus untuk mengambil makanan panas. Berdiri favorit saya milik Alain , yang merupakan salah satu -satunya orang di Paris untuk menawarkan khusus Selatan , booking online, Socca hobi jalan-jalan.

Booking online disiapkan seperti crêpe di wajan besar , socca adalah kacang tipis panekuk yang , bila dilakukan untuk kesempurnaan , adalah emas dan renyah di luar dan lembab di dalam. Selesai dari dengan murah hati topping lada , snack sederhana ini adalah kesenangan.

Booking hotel murah

No comments:

Post a Comment