Monday, October 21, 2013

Paket Wisata Terbaik Saat Berlibur ke Air Terjun Niagara

Pulau Kambing mungkin tiba di dari AS medan melalui auto atau selama rentang lewat saat paket wisata. Ada yang menghentikan di pulau itu, yang mengambil $ 10 saat kami berada di sana . Berjalan-jalan di atas perancah tidak begitu lama , dan cukup keren untuk paket wisata melintasi Selat Malaka dan melihatnya melonjak di bawah Anda . Suara sangat penting apalagi .

Paket wisata


Setelah di Pulau Kambing pintu untuk daya tarik adalah bangunan batu , dan itu sangat mudah paket wisata untuk menemukan . Dengan biaya konfirmasi Anda, paket wisata Anda akan menerima ponco dan booties untuk membantu Anda tetap kering . Anda tidak diragukan lagi akan membutuhkan mereka!

paket wisata meliputi tumpangan membawa Anda ke bawah 175 meter ke ngarai , di mana Anda membiarkan keluar di trotoar kayu dan deck yang mempercepat Bridal Veil Falls .Tembakan ini adalah dari dekat zona di mana Anda melarikan diri lift . 

paket wisata Di sebelah kiri adalah sisi Kanada sungai . Ke kanan , di belakang foto itu , merupakan menara persepsi di sisi lain dari American Falls. Paket wisata menara ini berada di atas dermaga di mana pembantu kapal wisata Mist ditempatkan .

No comments:

Post a Comment