Monday, October 14, 2013

Perencanaan Paket Wisata Amerika

Jika Anda suka panas dan sinar matahari, hal ini sering hak America perjalanan paket wisata untuk Anda di manapun Anda akan mendapatkan untuk memeriksa delapan negara yang sama sekali berbeda.


Paket wisata


Beberapa terkemuka Unitas daerah khas negara tersebut semua hanya diakses dari I- 10 , rute yang dimulai di la dan berakhir di titik masuk , Florida . Gunakan I- 10 sebagai pad Anda untuk banyak perjalanan segi yang lebih kecil seperti Grand Canyon , taman pohon Joshua , taman wilayah geografis , Carlsbad Caverns dan juga seluruh negara bagian FL . info paket wisata


Sepanjang paket wisata rute ini , Anda akan mengalami negara bagian California , Arizona , New Mexico , Texas , Louisiana , Alabama dan FL . Di California , Anda akan mengalami metropolis la , dan memasuki kawasan gurun pasir yang gersang Coachella vale . Selanjutnya, Anda akan memasuki bahkan kering dan daerah terpencil di Arizona dan negara Amerika dan ke Texas barat. peregangan diperpanjang pada saya-10 melalui Texas dapat membawa Anda ke segi jap dari Texas , karena basah akan meningkat. Berikutnya adalah sisi selatan Lousiana ini , lebih lanjut sebagai melirik Missippi dan lineation transien Alabama . Akhirnya , Anda akan mencapai sun-dipenuhi FL menjulur dan titik masuk .

No comments:

Post a Comment