Thursday, October 31, 2013

Pilihan Wisata Menurut Steves

Paket wisata Seorang pendukung seni , Steves memberikan US $ 1 juta pada tahun 2011 ke Edmonds Pusat Kesenian dan Cascade Symphony Orchestra . Steves adalah anggota Dewan Kehormatan NARAL Pro-Choice Washington.  Sebagai traveler seumur hidup , Steves nyatakan bahwa terorisme adalah sesuatu Amerika harus membiasakan diri , hasil alami dari posisi Amerika Serikat dalam komunitas global dan bagaimana hal itu militer canggih .

Paket wisata 


Dalam sebuah wawancara dengan Seattle Times , Steves mengatakan : Saya pikir kita 300 juta orang dan jika kita kehilangan beberapa ratus orang per tahun untuk teroris , itu tidak mengubah siapa kita dan tidak harus mengubah tatanan masyarakat kita .

Paket wisata Terus terang saya pikir kita harus terbiasa untuk kehilangan - asalkan kita mengambil sikap dalam dunia menjadi negara adidaya militer , Anda akan memiliki orang-orang menggigit Anda . Dan jika itu ratusan atau ribuan - kita kehilangan 15.000 orang per tahun untuk memiliki hak untuk menanggung lengan dan kebanyakan orang berpikir bahwa adalah kesepakatan yang baik , tahun demi tahun . Kita menghabiskan 15.000 orang untuk hak untuk memanggul senjata hobi jalan-jalan.

Paket wisata Apa yang kita keluarkan untuk menjadi seperti berat badan agresif dan berat di planet ini? Kita akan selalu memiliki terorisme . " Dalam Perjalanan sebagai Steves UU Politik menulis bahwa menampilkan bendera Amerika pada antena mobil " menciptakan ketakutan , dinamis skizofrenia yang mungkin terorisme stoke hari ini dan konflik internasional besok hilir mudik.

No comments:

Post a Comment