Monday, January 20, 2014

Tempat-Tempat Wisata Budaya Terbaik di Asia

Dari Cina ke Maladewa , dari Afghanistan ke Tokyo , Asia adalah penggabungan lengkap dari berbagai macam masyarakat dan perjalanan ke dalam domain ini bisa menjadi pengalaman seluruh menguntungkan . Berakhir Anda berpikir tentang menarik bisa jatuh bahkan dalam hal bahwa Anda tidak memiliki keinginan untuk menjadi spontan dan di sana-sini tempat moderat , kacau dan tak tersentuh bisa berubah menjadi hotspot investasi ketika Anda berpikir tentang menyelidiki . Asia adalah memperlakukan dalam hal bahwa Anda sedang mencari bahwa salah satu pengetahuan yang sempurna dalam hidup Anda dan pilihan banyak orang . Wisata Budaya Asia telah mengambil kualitas terlihat pada tahun-tahun kemudian karena kedekatan dan kesiapan untuk menyambut tamu dari bagian yang berbeda dari planet mereka . Bagi mereka yang mencari hotel murah untuk akhir pekan treks di dalam Asia , berikut adalah sebagian dari alternatif terbaik untuk berpikir tentang .


Bamyan , Afghanistan

Kota berusia Bamiyan di Afghanistan focal ( Hazarajat ) adalah terminal terkenal untuk wisatawan sosial dari mana-mana di seluruh planet ini . Untuk waktu yang lama , Bamyan memiliki saksi berbagai peradaban pendakian dan menyerah , setiap telah meninggalkan cap yang mendalam di sepanjang wilayah ini . Diatur Hilir Mudik sepanjang usia Silk Route , Bamyan menerima banyak pelopor Buddha semua menyesuaikan tahun . Situs ini memiliki banyak komunitas agama Hindu - Budha dan lubang layak dikunjungi . Sopan terkait dengan seluruh Afghanistan , ini telah meningkat sebagai tujuan utama untuk perayaan musik , acara-acara sosial dan fotografi .

Lhasa , Tibet

Prevalently dianggap sebagai " Top planet " , Lhasa adalah terminus terkenal untuk pelayar seluruh dunia. Gunung-gunung yang dingin , tradisi aneh dan agama-agama yang membingungkan yakin untuk meninggalkan seseorang terpikat dan diteguhkan Wisata Handal . Tempat ini memiliki karakteristik perdamaian dalam dirinya sendiri , namun telah dimanfaatkan orang untuk beberapa perang . Untuk Tibet , Lhasa adalah " The Land of Gods " dan tersebar di wilayah beberapa komunitas agama dan kursi cinta .

Sri Lanka

Sri Lanka adalah mungkin yang paling tempat pelayaran oleh pelayar mencari acara-acara sosial di wisata budaya Asia . Kursi yang paling penting dari konvensi Sinhala , pengaruh Buddhisme mungkin terlihat tidak ada tempat lebih unggul di Sri Lanka . Baik itu Kuil Tooth di Kandy atau " tayangan berbentuk kaki " dari Sang Buddha di puncak Adam , ini adalah tempat untuk parade sosial Koper Seru , parade raksasa dan ekstrim mengambil masuk Sementara akhir pekan pasti tidak akan cukup , itu bisa membuat Anda pada pendekatan terbaik untuk pengungkapan yang lebih tinggi dalam hidup . Ingin kedamaian dan ketenangan surgawi di negara menyenangkan dari Sri Lanka .

Gion , Kyoto , Jepang

Planet ini telah dependably telah terpikat dengan masyarakat Jepang dan adat istiadat. Dalam hal bahwa Anda sangat antusias untuk menjelajah ke depan dan menyaksikan warisan yang kaya dalam dirinya sendiri , mengambil perjalanan ke Gion . Ini adalah tempat Anda akan menemukan masyarakat Jepang tertua bangun - musik , gaun , bergerak dan pertunjukan . Kunjungan ke Teater Minamiza mungkin menyediakan bagi mereka Anda pengetahuan kreasi semua laki-laki yang kita hampir tidak tahu tentang. Selain itu , wisata budaya Asia menghadapi kehidupan seorang Geisha dan hangat di istirahat lama masyarakat kota di Jepang . Ini adalah beberapa tempat semua orang mungkin ingin menjadi ideal .

No comments:

Post a Comment